KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Thursday, September 27, 2018

INDONESIA KE PEREMPAT FINAL

INDONESIA KEPEREMPAT FINAL SETELAH IMBANG 0 - 0 DENGAN INDIA

SEPAKBOLANEWS6


Tim nasional Indonesia U-16 pastikan diri lolos dari Kelompok C Piala AFC U-16. Kepastian ini didapat sehabis tim nasional U-16 Indonesia bermain seri 0-0 dengan India pada pertandingan paling akhir sesi kelompok, Kamis (27/9/2018) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Hasil imbang ini bikin Tim nasional U-16 Indonesia lolos menjadi juara kelompok C dengan lima point. Banyaknya ini sama juga dengan India, akan tetapi tim nasional U-16 Indonesia konsisten berubah menjadi juara kelompok lantaran unggul produktivitas gol.

Laga set pertama sendiri berjalan sengit. Baik Team Merah-Putih atau India saling bermain terbuka buat mengambil gol. Dalam sepak bola menang kalah dan seri itu sudah biasa dan semua sudah bisa diprdiksi sesuai dengan konsumsi public dan bandar dalam situs judi .

Sejumlah kesempatan lantas sukses dibikin ke dua team. Akan tetapi belumlah ada team yg sukses membuat gol sampai laga masuk menit ke-30.

Disamping Tim nasional Indonesia U-16, anak asuh Fakhri Husaini sesungguhnya sering dapat masuk kotak penalti India. Namun, kurang tenangnya penyelesaian akhir bikin tim nasional U-16 Indonesia belum pula dapat membuat gol.

Hal sama laku buat India. Mereka juga sering membahayakan gawang Team Garuda Asia langsung dari kotak penalti. 

TIMNAS U-16

Terputus dari jumlah kesempatan, ke dua team nyatanya tidak dapat membuat gol. Set pertama lantas selesai dengan tempat 0-0. 

SEPAKBOLANEWS6


Laga set ke dua berjalan tidaklah terlalu berlainan dengan set pertama. Ke dua team saling bermain terbuka.

Sayangnya, India bermain dikit lebi keras dibanding tim nasional U-16 Indonesia. Banyak pemain India tak enggan lakukan pelanggaran buat menghambat aliran serangan tim nasional U-16 Indonesia.

Masuk menit ke-70 stamina banyak pemain tim nasional U-16 mulai kedodoran. Posisi belakang Garuda Asia tampak simpel ditembus India.

Untung, gawang Tim nasional Indonesia U-16 masih tetap aman dari gol. Sampai akhir laga, hasil 0-0 tak beralih.

0 comments:

Post a Comment