KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Wednesday, October 4, 2017

LIVERPOOL BERSAING DENGAN CHELSEA UNTUK MENDAPATKAN PASTORE



http://www.afbcash.com/?lang=id



Duo raksasa Premier League yakni Liverpool dan Chelsea dikabarkan akan saling jegal agar bisa mendatangkan Javier Pastore pada Januari 2018 nanti.

Gelandang serang asal Argentina itu sudah menjadi andalan PSG sejak dibeli dari Palermo dari tahun 2011 lalu. Akan tetapi belakangan ini ia kerap terdesak ke bangku cadangan.

Menurut laporan dari El Gol Digital, Pastore pun tak mau situasi itu terus berlanjut dan ingin pindah ke klub yang bisa memberikannya jatah main secara reguler. Gayung pun disebut bersambut karena kabarnya Liverpool dan Chelsea ingin memboyongnya.

BACA JUGA : BARCELONA MASIH BERSIHKERAS INGIN KAN COUTINHO DI 2018 NANTI

Media tersebut mengatakan bahwa PSG sendiri siap untuk melego Pastore dengan harga sekitar 26 juta Pounds. Alhasil, Liverpool dan Chelsea pun langsung bersiap untuk melepas penawaran pada bulan Januari saat bursa transfer musim dingin nanti dibuka.

Harga itu memang tergolong cukup murah, mengingat pemain 28 tahun itu adalah pemain yang berkualitas. Namun PSG terpaksa harus melepasnya demi memenuhi aturan Financial Fair Play.

PSG sendiri harus menyeimbangkan neracanya setelah pada musim panas kemarin mendatangkan Neymar. Perekrutan itu sendiri memerlukan dana mencapai 200 juta Pounds.

Dana sebesar itu masih harus ditambah dengan dana peminjaman Kylian Mbappe dari AS Monaco. PSG sendiri sebelumnya sudah melepas dua pilarnya yakni Blaise Matuidi dan Serge Aurier pada musim panas kemarin.

0 comments:

Post a Comment