KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Thursday, November 9, 2017

KROASIA MENBUNGKAM YUNANI DENGAN SCORE 4-1



Berita Bola Terupdate Luka Modric dan Ivan Perisic menyebabkan ide kemenangan ini karna semasing golnya yg beri warna berondongan empat gol anak-anak Zlatko Dalic.

Dengan kemenangan besar ini, bisa dijelaskan separuh badan Kroasia sudah berada di Rusia. Tinggal menantikan pertandingan penentuan disaat keduanya kembali memainkan kompetisi play-off leg ke-2 yg akan dihelat di stadion Georgios Karaiskaki, 13 November lain waktu.

BACA JUGA : LUKAKU MENJADI FENOMENAL BERSAMA MANCHESTER UNITED 

Kroasia harus lewat fase play-off setelah hanya bisa mengakhiri session group kualifikasi dengan menempati tempat ke-2 Group I di bawah tim penuh kejutan, Islandia, dengan keduanya berselisih dua point.

Sebentar, Yunani yg menghui tempat ke-2 Group H ketinggal jauh dari Belgia jadi juara group dengan keduanya terpisah sembilan angka.

Kroasia mulai pertandingan dengan spirit positif. Masuk menit ke-13, gawang tim tamu robek. Yakni Luka Modric yg maju jadi eksekutor penalti dan menggerakkan tugasnya dengan sempurna.

Berselang enam menit, giliran Nikola Kalinic yg mencatatkan namanya di papan skor setelah mengoptimalkan sodoran masak Ivan Strinic untuk mengubah keunggulan Kroasia jadi ganda.

Yunani sempat menghidupkan keinginan cocok umpan Konstantinos Fortounis bisa ditangani dengan baik oleh Sokratis Papastathopoulos menjejak menit ke-30. Walaupun itu, alih-alih bangkit, perlawanan ini hanya jalan sebentar.

Di menit ke-33, gawang yg dikawal Orestis Karnezis bobol untuk kali ke tiga lewat manuver Ivan Perisic, yg memaksimalkan kerja sama saja dengan Sime Vrsaljko.

Pesta Kroasia jadi lebih sempurna cocok paruh ke-2 baru jalan empat menit, Karnezis dipaksa memungut bola dari dalam jalanya untuk ke-4 kalinya. Peluang ini Andrej Kramaric yg berhasil merampungkan, lagi, kreasi dari Vrsaljko. Skor 4-1 ini bertahan sampai ke-2 tim bersalaman.

0 comments:

Post a Comment