KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Saturday, November 4, 2017

PERJALANAN LIONEL MESSI

Sepak Bola 2017 Messi gabung dengan barcelona mulai sejak umur 13 th.. messi sendir gabung dengan brcelona serta berkembang dengan barcelona. 



Prediksi bola malam ini .messi dengan barcelona tidak cuma karna uang saja walau demikian loyaritas serta prinsip messi yaitu pemain paling baik selama histori sepak bola. messi yaitu pemain yang lengkap serta begitu cerdas.
messi bertahan dengan barcelona hingga saat ini dimana banyak godaan dari tim besar serta tim kaya yang memohon nya untuk gabung dengan bayaran yang sanagat pantastis. mereka berani bayar messi dengan begitu besar karna dia pemain yang hebat

dengan barcelona mulai sejak lever junior serta gabung dengan tim senior pada th. 2004 samapi saat ini 2017, dia telah cetak gol 507 serta 29 trofi

" Banyak club menguber bintang kami, tapi mereka menginginkan bertahan disini serta tetaplah nikmati masa keberhasilan ini. Leo Messi senantiasa menyebutkan menginginkan tutup karirnya di Barca serta kontrak ini menyebutkan itu semuanya. Ini berikan pesan persatuan pada Messi serta Barca.

Nama : Lonel Andres Messi
Julukan : La Pulga
Tempat, Tgl Lahir : 24 Juni 1987, Rosario, Argentina
Kebangsaan : Argentina
Tinggi Tubuh : 169 cm
Club Saat ini : FC Barcelona
Nomor Punggung : 10

Nama orangtua Lionel Messi yaitu : Jorge serta Celia serta memiliki kakak lelaki yang bernama Rodrigo serta Matias, dan mempunyai adik wanita yang bernama Maria Sol.
Leo Messi mempunyai nenek yang bernama sama juga dengan ibu nya yaitu”Celia”, yang wafat dunia pada th. 1998. Sang Nenek berikan dampak besar dalam karir sepak bola Leo Messi, jauh sebelumnya Messi memborong banyak titel induvidu ataupun titel dengan club, sang Nenek lah yang paling berjasa dalam karir Messi. Messi sempat keluarkan pernyataan “tanpa Nenek, saya akan tidak mencapai semuanya itu”.

liga champions masa kanak-kanak, hal semacam ini terkait dengan ketidak normalan prkembangan hormon perkembangan Messi. ”Bila tidak selekasnya diatasi, perkembangan tubuhnya juga akan berhenti di angka 150cm, serta tidak lebih”ungkap Jorge.
Mulai sejak awal 1998, Messi kemana saja membawa kotak obat yang diisi hormon perkembangan. Messi masih tetap begitu ingat benar masa-masa itu, ”saya menyuntikkan obat seperti menggosok-gosok gigi. Awal mulanya beberapa orang heran serta ajukan pertanyaan, untuk apa saya lakukan hal tersebut. Sesudah punya kebiasaan mereka juga jadi umum lihat saya membawa kotak obat serta menyuntikkan diri sendiri”.

0 comments:

Post a Comment