KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Wednesday, November 8, 2017

LUKAKU MENJADI FENOMENAL BERSAMA MANCHESTER UNITED


Berita Bola Malam Ini Hal semacam ini buat Lukaku memperoleh banyak kritikan dari fans Setan Merah. Pada pertandingan melawan Chelsea, minggu lantas, umpamanya, fans MU jengkel karna menilainya Lukaku tidak mengerahkan semuanya kekuatannya untuk cetak gol.

Tetapi, Mourinho menilainya tidak ada yang salah dari perform Lukaku. Manajer asal Portugal itu menyatakan, Lukaku tidak layak memperoleh kritik.

Lihat Juga = Prediksi Bola Sweden vs Italy

" Fans membayar ticket, mereka bebas mengekspresikan diri seperti yang mereka kehendaki, " Mourinho menyebutkan seperti ditulis Sky Sports.

" Tapi pekerjaan saya yaitu membuat perlindungan beberapa pemain saya serta saya fikir Romelu yaitu satu diantara pemain yang semestinya 'tidak dapat disentuh' dalam soal tertarik dari kebanyakan orang, " ucap manajer MU berumur 54 th. itu.

Tetapi, Mourinho menilainya tidak ada yang salah dari perform Lukaku. Manajer asal Portugal itu menyatakan, Lukaku tidak layak memperoleh kritik.

" Fans membayar ticket, mereka bebas mengekspresikan diri seperti yang mereka kehendaki, " Mourinho menyebutkan seperti ditulis Sky Sports.

" Tapi pekerjaan saya yaitu membuat perlindungan beberapa pemain saya serta saya fikir Romelu yaitu satu diantara
Manchester United serta Mourinho begitu cekatan beli penyerang asal belgium ini, dia menunjukkan ketajaman nya dengan manchester united. kevin de bruyne mengaku kwalitas lukaku. dia menyebutkan lukaku akan cetak 20-25 goal di manchester united

sekarang ini lukaku menymai perolehan andrew cole yang sempat menprehkan hal srupa pada th. 1995-2002.

pemain yang semestinya 'tidak dapat disentuh' dalam soal tertarik dari kebanyakan orang, " ucap manajer MU berumur 54 th. itu.

Ince juga sepakat dengan hal yang disebutkan Mourinho. Pria berumur 50 th. itu menyebutkan, supporter MU cuma memonitor perubahan Lukaku melalu media sosial, tanpa ada lihat dengan segera.

" Sekarang ini, banyak pendukung yang berfikir mereka ketahui semuanya. Itu semuanya karna ada media sosial, " kata Ince, diambil dari Express.

" Saya tidak menyebutkan mereka tidak layak memberi komentar, namun tanpa ada coba menyinggung fans, apakah mereka memahami langkah jadi seseorang manajer di Liga Inggris? " tutur pria yang sempat menguatkan MU pada 1989-1995 itu.

Selanjutnya, Ince menyebutkan, jadi seseorang manajer, Mourinho sudah lakukan hal benar dengan membela Lukaku dari kritikan fans MU.

" Saat Lukaku datang ke Manchester United serta tertus cetak gol, fans cuma diam. Tetapi saat dia tidak cetak gol, Anda ketahui hal yang berlangsung, " katanya.

" Kita tengah bicara pemain yang telah belasan cetak gol untuk club ini. Musim barusan diawali, baru bln. November. Jadi saya rasa, Mourinho lakukan hal pas dengan membela Lukaku, " ucap Ince akhiri.

0 comments:

Post a Comment