KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Tuesday, September 19, 2017

MANCESTER CITY DAN MANCESTER UNITED TIM TERBOROS

City arahan Pep Guardiola untuk sementara memiliki koleksi poin yang sama dengan United di puncak klasemen Liga Primer Inggris, selagi kedua tim besar tersebut punya agresivitas gol serupa.

Herrera sendiri tidak memungkiri bahwa City merupakan rival utama timnya dalam perebutan gelar dan fakta bahwa mereka menjadi tim terboros di bursa transfer kemarin semakin meningkatkan tekanan di kubu Etihad Stadium.



“Man City adalah klub terboros di Liga Primer, jadi mereka adalah pesaing utama dalam perebutan gelar,” buka Herrera dikutip dari Sky Sports News. “Kami [United] juga akan bersaing di atas sana, kami juga punya kualitas dan kami bakal berjuang demi memperebutkan semua gelar. Namun saya rasa, dengan semua uang yang telah mereka keluarkan, mereka adalah yang favorit.

“Selalu ada tekanan ketika Anda membelanjakan banyak uang, namun kami juga berada dalam tekanan karena kami adalah klub terbesar di Inggris. Kami memenangkan tiga gelar musim lalu sedangkan City tidak memenangi apa pun.

“Mereka ada dalam tekanan. Mereka diharuskan menjuarai gelar. Kami meraih tiga gelar musim lalu jadi mereka punya tekanan yang lebih besar ketimbang kami. Namun Anda tahu, ketika Anda bermain untuk Man United, menang adalah sebuah ekspektasi dan keharusan, namun jika boleh jujur saya justru menyukai situasi seperti itu.”

0 comments:

Post a Comment