KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Wednesday, September 20, 2017

MICHY BATSHUAYI MENCETAK HAT-TRICK MEMBAWA CHELSEA MENANG 5-1 ATAS NOTTINGHAM FOREST

MICHY BATSHUAYI MENCETAK HAT-TRICK MEMBAWA CHELSEA MENANG 5-1 ATAS NOTTINGHAM FOREST



Gebrakan awal Chelsea dimulai ketika pertandingan memasuki menit ke-13. Antonio Rudiger maju ke depan menggiring bola sebelum melepas crossing tepat sasaran, yang disambar Kenedy dengan tendangan voli dari jarak dekat. 1-0 Chelsea membuka keunggulan.

Hanya berjarak enam menit, Hazard menyodorkan bola matang kepada Batshuayi di tengah penjagaan ketat pertahanan Nottingham. Sang striker sukses mengendalikan bola sebelum tembakan datarnya menaklukkan Stephen Henderson.

BACA JUGA : REKOR DALAM DUNIA SEPAK BOLA YANG SULIT UNTUK DI PECAHKAN

Sebelum turun rehat, jawara Liga Primer Inggris ini memantapkan keunggulan jadi tiga bola setelah tendangan Musonda mengarah ke pojok gawang tanpa bisa dicegah, memaksimalkan operan terukur Cesc Fabregas.

Hazard kembali menjadi kreator ulung menginjak menit ke-53. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Henderson, superstar Belgia ini lebih memilih untuk mengarahkan bola pada kompatriotnya, Batshuayi, yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang tak bertuan.

Batshuayi melengkapi hat-trick-nya ketika tembakan Kenedy mengenai tiang gawang, namun bola rebound berhasil dimaksimalkan dengan sempurna oleh sang striker.

Alih-alih lolos dengan kemenangan clean sheet, Chelsea seperti menghibahkan gol hiburan bagi Nottingham di masa tambahan waktu melalui aksi Darikwa lewat serangan balik.

0 comments:

Post a Comment