KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Tuesday, September 19, 2017

MEESSI MEMBUTIKAN KELAS NYA SEBAGAI PEMAIN TOP DUNIA



Lionel Messi kembali menunjukkan penampilan bintang lima dengan memeborong empat gol untuk membawa Barcelona menghancurkan Eibar 6-1 dalam lanjutan La Liga, Rabu (20/9) dini hari WIB, sekaligus melanjutkan 100 persen kemenangan di awal musim.



Barca dihantam berita kurang menyenangkan dari ruang ganti menyusul cedera hamstring Ousmane Dembele yang dipastikan absen hingga empat bulan.

Meski demikian, hal itu tidak mengendurkan serangan the Catalans dan mereka langsung tancap gas dengan penalti Messi di menit ke-20, dan menambah golnya sepanjang 2017 ini menjadi 40 dengan jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA : MANCESTER CITY DAN MANCESTER UNITED TIM TERBOROS

Paulinho, yang melaloni start pertama di La Liga, membungkam kritik sebelum jeda, dengan mencetak gol sundulan untuk menggandakan keunggulan Blaugrana. Denis Suarez ikut mencatatkan nama di papan skor dengan finishing cerdas di awal babak kedua, sesaat sebelum Sergi Enrich memperkecil ketinggalan.

Tapi laga di Camp Nou ini kemudian menjadi panggung Messi dengan mencetak dua gol tambahan dalam waktu tiga menit, sebelum akhirnya menggenapkan quat-trick-nya tiga menit sebelum laga bubar.

Walau menurunkan kekuatan penuh, suporter Blaugrana sempat dicemaskan oleh serangan awal yang dilancarkan Eibar ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. David Junca melepaskan umpan melengkung yang ditujukan kepada Enrich, tapi Marc-Andre ter Stegen dengan sigap melakukan antisipasi.

Barca mendapat penalti setelah Alex Galvez melakukan pelanggaran terhadap Nelson Semedo di area terlarang. Messi tanpa kesulitan menjalankan tugasnya dari titik putih untuk membuka keunggulan.

Marko Dmitrovis sukses menggagalkan tembakan keras Messi sembilan menit sebelum jeda, tapi sang kiper tak bisa berbuah banyak saat Paulinho melepaskan sundulan keras untuk menerima umpan Denis Suarez.

0 comments:

Post a Comment