KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Friday, September 29, 2017

LIVERPOOL HARUS PEDE JIKA INGIN BANGKIT !! EMRE CAN



AFBCASHIDR - Liverpool menampilkan kualitas permainan yang menarik perhatian publik. Akan tetapi, Reds belum merasakan kemenangan lagi dalam empat pertandingan terakhir mereka.









Can, sebagai anggota skuat utama, yakin hanya masalah waktu sebelum para penggawa Jürgen Klopp kembali ke tren performa apik mereka.

BACA JUGA :  OWEN !! LIVERPOOL PASTI KALAHKAN NEW CASTLE






“Tak ada yang berubah – ini masih tim yang sama, manajer yang sama dan gaya permainan yang sama pula. Tak ada yang berubah. Kami hanya perlu mengumpulkan rasa percaya diri kami kembali, mencetak lebih banyak gol dan waktunya akan datang lagi,” ujar Can.

“Jika anda melihat kembali pada empat pertandingan yang gagal kami menangkan, kami tidak bermain seburuk itu. Tentu, melawan Manchester City skornya 5-0 dan itu sulit, tapi kami mendapat sejumlah kans sebelum mereka mencetak gol. Semisal kami dapat mencetak gol, mungkin pertandingan itu akan jadi sangat berbeda.

“Kami kemasukan gol, dan pertandingan masih terbuka. Kemudian kami mendapat kartu merah. Setelah itu, Manchester City jadi tim yang sulit untuk dihadapi oleh 10 pemain. Pertandingan usai, kami kalah.

“Melawan Sevilla, saya pikir kami bermain bagus. Kami memang kemasukan gol pasca lemparan ke dalam. Kami bisa saja memenangkan pertandingan itu, pun demikian dengan laga kontra Burnley. Kami mendapat sangat banyak peluang tendangan ke target. Mereka hanya menyerang di depan gawang kami dua atau tiga kali, lalu mencetak satu gol. Sungguh tidak beruntung.”

0 comments:

Post a Comment