KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Sunday, September 24, 2017

MATUIDI ! SUDAH LAMA SAYA INGIN GABUNG JUVENTUS

SUDAH SEJAK LAMA SAYA INGIN GABUNG JUVENTUS 
BAHKAN MATUIDI MENGAKU SUDAH HAMPIR SETAHUN LALU DIA KONTAK JUVENTUS .




"Seperti mereka katakan, BOLA-lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Sekarang saya ada di sini. Saya sangat senang dan saya harap bisa bertahan untuk waktu yang lama." "Memilih untuk datang ke sini adalah pilihan alami. Juventus adalah klub kelas dunia dan tim yang telah memenangkan banyak gelar dan masih punya kesempatan untuk terus juara." "Saya beradaptasi dengan baik, AFBCASHINDONESIA - saya telah disambut dengan cara terbaik dan saya bangga bisa jadi bagian dari tim ini. Saya sudah tahu sedikit bahasa Italia dan itu membuat segalanya terasa mudah, untuk memahami perintah pelatih dan nasihat rekan setim,"

0 comments:

Post a Comment