KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Wednesday, October 18, 2017

AS ROMA TAHAN IMBANG CHELSEA DI STAMFORD BRIDGE

Berita Bola Terupdate Meski bermain di hadapan para pendukung nya chelsea tidak bisa berbuat banya atas tamu nya as roma . as roma berhasil menahan agresiptitas para pemain chelsea 


Bahkan di awal laga as roma sempat mendominasi jalan nya permainan akan tetapi chelsea berhasil
membuka ke unggulan melalui david luiz pada menit ke 11

Gol Chelsea dicetak oleh David Luiz (David Luiz 11') dan Eden Hazard (37, 75).. Adapun tiga gol AS Roma dibukukan oleh dua pemain asal Balkan, Aleksandar Kolarov (40'), Edin Dzeko (64', 70')

Awalnya, Luiz berniat mengirim umpan ke Alvaro Morata yang berada di kotak penalti. Berita Bola Malam Ini Bola kembali ke arah Luiz, yang melanjutkannya dengan tembakan dari luar kotak ke pojok kiri gawang.

Pasukan asuhan Antonio Conte, menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Eden Hazard pada menit ke-37.

Bek AS Roma Bruno Peres, kehilangan bola di tengah lapangan yang berakibat Chelsea melakukan counter-attack hingga berujung gol Hazard.

Baca Juga : HASIL LIGA CHAMPIONS TADI MALAM MANCESTER UNITED VS BENFICA
Tiga menit kemudian, tim tamu memperkecil skor menjadi 2-1 melalui gol Aleksandar Kolarov. Bermula dari umpan Maxime Gonalons di sisi kanan, Kolarov melewati Cesar Azpilicueta dan menaklukkan Thibaut Courtois.

AS Roma butuh 19 menit sejak sepak mula babak kedua untuk menyamakan skor menjadi 2-2. Federico Fazio mengirim umpan jauh ke daerah pertahanan Chelsea.

Sepak Bola Indonesia Edin Dzeko mengejar arah jatuhnya bola. Tanpa lebih dulu mengontrol, ia melakukan tendangan voli dan bola menghujam ke dalam gawang Courtois.

Pada menit ke-70, Dzeko membawa AS Roma membalikkan skor menjadi 3-2. Sepak Bola 2017 Pemain asal Bosnia itu berhasil meneruskan eksekusi bola mati Kolarov dengan sundulan yang gagal dihentikan oleh Thibaut Courtois.

Lima menit berselang, Chelsea melakukan serangan dan berujung gol penyama kedudukan.

Pedro Rodriguez yang berada di sisi kiri kotak penalti Roma, mengirimkan umpan silang lambung ke Hazard di kotak penalti.

Tanpa pengawalan, Hazard menanduk bola dan bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Alisson.

Skor seri 3-3 bertahan hingga usai laga. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua klub di klasemen.

Chelsea bertahan di pucuk dengan koleksi tujuh poin, sementara AS Roma satu setrip di bawahnya dengan raihan lima angka

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3)

  • 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 27-Andreas Christensen, 24-Gary Cahill; 21-Davide Zappacosta (2-Antonio Rudiger 77'), 4-Cesc Fabregas, 30-David Luiz (11-Pedro Rodriguez 57'), 14 Tiemoue Bakayoko, 3-Marcos Alonso; 9-Alvaro Morata, 10-Eden Hazard (22-Willian Borges 80')

Pelatih: Antonio Conte
AS Roma (4-3-3)

  • 1-Alisson Becker; 25-Bruno Peres, 20-Federico Fazio, 5-Juan Jesus, 11-Aleksandar Kolarov; 6-Kevin Strootman (24-Alessandro Florenzi 83'), 21-Maxime Gonalons, 4-Radja Naiggolan; 30-Gerson (7-Lorenzo Pellegrini 74'), 9-Edin Dzeko, 8-Diego Perotti (92-Stephan El Shaarawy 88').

Pelatih: Eusebio Di Francesco
Wasit: Damir Skomina

0 comments:

Post a Comment