KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Wednesday, October 18, 2017

HASIL LIGA CHAMPIONS TADI MALAM MANCESTER UNITED VS BENFICA

Berita Bola Terupdate Walaupun bermain di di kandang sendiri dan mendominasi jalan nya pertandingan , mancester united mengalami kesulitan membobol gawang benfica .




Manchester United juga memiliki jumlah peluang lebih banyak dengan melepas 11 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Berita Bola Malam Ini Adapun Benfica memiliki sembilan tambakan tanpa ada yang mengarah ke sasaran tembak.

Peluang pertama di laga ini didapatkan oleh Benfica melalui Eduardo Salvio. Namun, ia gagal mengarahkan bola hasil umpan silang Alejandro Grimaldo itu ke sasaran tembak.


Manchester United baru mendapatkan peluang melalui Marcus Rashford pada menit ke-32. Bola tandukan pemain berusia 19 tahun itu masih melambung di atas mistar gawang.

Peluang terbaik Manchester United pada babak pertama didapatkan oleh Nemanja Matic. Namun, sepakan keras pemain berusia 29 tahun itu masih mampu diblok oleh kiper muda Benfica, Mile Svilar.


Sepak Bola 2017 Pada babak kedua, performa Manchester United meningkat, baik dalam hal menyerang maupun bertahan. Manchester United sudah memiliki peluang sejak menit pertama babak kedua melalui Ander Herrera, namun sepakannya masih melebar.

Pada menit ke-50, Manchester United kembali mendapat peluang melalui Rashford, tetapi masih bisa diantisipasi Svilar dengan baik.

Manchester United baru berhasil mencetak gol pada menit ke-64 melalui eksekusi tendangan bebas jarak jauh dari Rashford.

Melihat posisi Slivar terlalu jauh meninggalkan gawang, Jadwal Sepak Bola Rashford memutuskan untuk langsung menembakkan bola ke gawang.

Bola sebenarnya berhasil ditangkap oleh Svilar, tetapi terbawa oleh kiper berusia 18 tahun itu ke dalam gawang yang membuat wasit Felix Zwayer menyatakan bahwa gol telah terjadi.

Menjelang pertandingan berakhir atau pada menit ke-90+2, Benfica harus bermain dengan sepuluh orang karena bek Luisao mendapatkan kartu kuning kedua.

Luisao melanggar Scott McTominay yang baru masuk.

Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat posisi tim beralias Setan Merah di puncak klasemen Grup A semakin kokoh dengan sembilan poin.

Bagi Benfica, kekalahan ini adalah yang ketiga secara berturut-turut di Grup A Liga Champions dan membuat posisi mereka semakin terbenam di dasar klasemen tanpa raihan poin.

Benfica 0 - 1 Manchester United (Marcus Rashford 64')

Susunan pemain:
  • Benfica: 1-Mile Svilar, 4-Luisao, 5-Ljubomir Fejsa, 66-Ruben Diaz, Douglas Pereira, 3-Alex Grimaldo, 21-Pizzi (17-Andrija Zivkovic 59'), 18-Eduardo Salvio (22-Franco Cervi 83'), 6-Filipe Augusto, 84-Diogo Goncalves (10-Jonas Goncalves 69'), 9-Raul Jimenez
  • Pelatih: Rui Vitoria

  • Manchester United: 1-David de Gea, 25-Antonio Valencia, 2-Victor Lindeloef, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind, 31-Nemanja Matic, 22-Henrikh Mkhitaryan (39-Scott McTOminay 90+2), 21-Ander Herrera, 8-Juan Mata (14-Jesse Lingard 83'), 19-Marcus Rashford (11-Anthony Martial 76'), 9-Romelu Lukaku
  • Pelatih: Jose Mourinho

Wasit: Felix Zwayer












1 comments:

  1. Liga Premier Inggris Skor langsung sepak bola - Ikuti untuk mendapatkan skor liga utama Inggris hari ini & Berita Sepak Bola hanya di hasilskor Sepak Bola.mengunjungi hasil liga inggris

    ReplyDelete