KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMAN BOLA AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Sunday, October 22, 2017

Chelsea, Man Utd disiagakan Carabli stroppy menghadapi pembuangan Atletico Madrid

taruhan bola Chelsea, Man Utd disiagakan Carabli stroppy menghadapi pembuangan Atletico Madrid


Berita Bola Terupdate Klub-klub di seluruh Eropa sangat waspada dengan Yannick Carrasco yang menghadapi keterkejutan dari Atletico Madrid pada Januari.
Pemain internasional Belgia telah bentrok dengan rekan setimnya dan dicemooh oleh fans dalam beberapa pekan terakhir.

Lihat Juga Berita Lain Nya : Prediksi Bola West Brom vs Manchester City

AS mengatakan, sebuah barisan ruang ganti yang melibatkan klub favorit Gabi melihat rekan setimnya harus menarik kedua pria itu dari satu sama lain, sementara petenis Belgia itu dicemooh oleh fans Atletico karena stropnya diganti saat pertemuan Liga Champions dengan Qarabag.

Pemain sayap tersebut dikagumi oleh bos Chelsea Antonio Conte, Berita Bola Malam Ini  saat ia juga dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham pada musim panas ini.

Sepak Bola Indonesia Rencana untuk memperbarui kontrak Carrasco musim ini telah tertunda dan dengan Vitolo yang akan tiba pada bulan Januari setelah mantranya dengan Las Palmas, penjualan musim dingin sekarang sedang dibahas secara aktif di dalam Metropolitano.

0 comments:

Post a Comment